Frequently Asked Question

Reset Password Domain & Email New
Last Updated a year ago

Berikut ini adalah manual guide untuk mereset password AD & Email terbaru, jika cara sebelumnya untuk mereset password menggunakan http://10.10.0.4:8888/ di browser, cara yang digunakan sekarang adalah langsung di dalam desktop windows PC / Laptop.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Tekan tombol ctrl+alt+delete di keyboard pada PC / Laptop yang sudah login windows dan connect corporate network, akan muncul tampilan dibawah ini
image

2. Selanjutnya klik change a password sesuai dengan gambar diatas.

3. Langkah selanjutnya di menu change password masukkan :

  •      a. Username : Ketik username seperti berikut : alam-sutera\nik (contohnya :                                       alam-sutera\1234567)
  •      b. Old Password : Password default yang diberikan ICT
  •      c. New Password : Password baru yang dibuat user (Password minimal 8 karakter,                             kombinasi huruf besar, huruf kecil, angka dan tidak ada nama user di password tersebut)
  •      d. Confirm Password : Pengulangan password dari kolom new password, lalu tekan                         Enter atau klik tanda ->

Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

image

4. Setelah selesai change password akan muncul tampilan Your password has been changed yang menandakan password telah berhasil direset.

image

                                  Selesai..

                                                                        (S)

Please Wait!

Please wait... it will take a second!