Frequently Asked Question

Menambahkan Signature Email di Outlook
Last Updated a year ago

Menambahkan signature di email Outlook, Anda dapat membuat satu atau beberapa signature yang dipersonalisasi untuk pesan email Anda. Signature Anda bisa mencakup teks, Gambar, kartu nama elektronik Anda, logo, atau bahkan gambar tanda tangan tulisan tangan Anda. Anda dapat menyiapkan Outlook agar Signature ditambahkan secara otomatis ke semua pesan keluar atau membuat signature dan menambahkannya ke pesan.

  1. Jalankan Email Outlook di PC anda
  2. Untuk setting email signature anda bisa memilih salah satu pilihan yang ada di bawah ini setelah itu lanjut langkah berikutnya ke langkah nomor 3 :
    1. Buka Outlook E-Mail, klik INSERT > Signature > Signatures
      image
    2. Klik File > Options :
      image
      image
  3. Berikut adalah tampilan ‘Signatures and Stationery’ yang masih kosong. Klik tab E-Mail Signature, sebelum mulai mengisi dibagian ‘Choose default signature’ pastikan E-mail account yang dipilih sesuai email akun anda :
    image
  4. Klik tombol ‘New’ dan berikan nama signature di kolom ‘New Signature’. Misal, saya berikan Alam Sutera Signature > lalu klik tombol OK :
    image
  5. Berikutnya mengisi kolom ‘Edit Signature’. Saya sudah menyiapkan design signature berdasarkan lokasi (bisa dilihat di halaman terakhir), anda bisa melakukan copy dan paste dari signature yang sudah tersedia :
    image
  6. Setelah itu dibagian signature sebelah logo isi text sesuai dengan biodata anda. Pastikan di Choose default signature bagian New Messages dan Replies/forwards terisi sesuai nama signature. klik ‘OK’ setelah selesai.
    image
  7. Setelah selesai create signature silahkan klik button ‘New Email’seharusnya signature anda sudah tampil secara otomatis seperti digambar dibawah.
    image

Signature akan selalu tampil pada saat mengirim email baru dan me-reply email.

Untuk Format Default Signature Silahkan Download pada lampiran file pada threat ini.

                                                        (E)

Please Wait!

Please wait... it will take a second!